ADA APA DENGAN NEGERI INI ? POLISI VS BRIMOB BAKU TEMBAK DI TUAL MALUKU

Category : Hukum
ADA APA DENGAN NEGERI INI ? POLISI VS BRIMOB BAKU TEMBAK DI TUAL MALUKUby jurnali3on.ADA APA DENGAN NEGERI INI ? POLISI VS BRIMOB BAKU TEMBAK DI TUAL MALUKUJWN NEWS TUAL – Pada hari Minggu 28/7/2024 Malam, suasana Kabupaten Tual Maluku mencekam, ntah apa penyebabnya Brimob dan Polisi baku tembak kedua belah pihak saling menyerang seakan ditubuh Kepolisian sudah tidak ada kedamaian . Menurut Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Aries Aminullah menerangkan bahwa insiden terjadi diakibatkan saat patroli sekaligus razia Polres Tual […]

JWN NEWS TUAL – Pada hari Minggu 28/7/2024 Malam, suasana Kabupaten Tual Maluku mencekam, ntah apa penyebabnya Brimob dan Polisi baku tembak kedua belah pihak saling menyerang seakan ditubuh Kepolisian sudah tidak ada kedamaian .
Menurut Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Aries Aminullah menerangkan bahwa insiden terjadi diakibatkan saat patroli sekaligus razia Polres Tual terjadi saling ejek hingga terjadi bentrokan serentak suasana Kota Tual berubah seperti perang suara tembakan membuat masyarakan histeris ketakutan akibat insiden tembak menembak.

Menurut Ketum Labaki H.Deani Sudjana, SH, seharusnya masing-masing pihak yang bertikai saling menjaga Citera Polri jangan menakut-nakuti Warga. (N)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts