TEKAD M. NASYIT MAJU SEBAGAI CALON BUPATI SINJAI SEMATA INGIN MENGABDI

Category : Daerah, Politik
TEKAD M. NASYIT MAJU SEBAGAI CALON BUPATI SINJAI SEMATA INGIN MENGABDIby jurnali3on.TEKAD M. NASYIT MAJU SEBAGAI CALON BUPATI SINJAI SEMATA INGIN MENGABDIJWN NEWS JKT – Figur pemimpin jujur dan merakyat Ir.H.Muhammad Nasyid telah dibuktikan ketika beliau menjadi anggota DPR Ri duduk di Komisi IV telah banyak melakukan budi bakti kepada masyarakat di Dapilnya, dimana alumnus Perguruan Tinggi ternama di Jawa Barat yakni Institut Teknik Bandung . H. M. Nasyit Umar maju sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai […]

JWN NEWS JKT – Figur pemimpin jujur dan merakyat Ir.H.Muhammad Nasyid telah dibuktikan ketika beliau menjadi anggota DPR Ri duduk di Komisi IV telah banyak melakukan budi bakti kepada masyarakat di Dapilnya, dimana alumnus Perguruan Tinggi ternama di Jawa Barat yakni Institut Teknik Bandung .

H. M. Nasyit Umar maju sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan pilihan masyarakat Sinjai yang diusung oleh 2 Partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengantongi 6 kursi di DPRD Kabupaten Sinyai. H. M. Nasyit yang sangat dikenal diwilayahnya dimana tingkat kesukaan masyarakat diangka 70 persen angka pemilih. Analisa politik meyakini figur H. M.Nasyit akan mendulang suara pada Pilkada Sinjai bulan November 2024 mendatang.

Insya Allah Kabupaten akan memiliki pemimpin baru yang akan membawa perubahan, ungkap Abas di Jakarta .(M)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts