SOLMET BANTEN : BIROKRASI PROVINSI KEBABLASAN COPOT PJ.GUBERNUR BANTEN

Category : Daerah
SOLMET BANTEN : BIROKRASI PROVINSI KEBABLASAN COPOT PJ.GUBERNUR BANTENby jurnali3on.SOLMET BANTEN : BIROKRASI PROVINSI KEBABLASAN COPOT PJ.GUBERNUR BANTENJWN NEWS, JKT – DPW Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Provinsi Banten geruduk Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta Pusat, menggelar Aksi Damai meminta pertanggung jawaban Tito Karnavian sang pemberi kebijakan Pj. Gubernur, oleh karena melihat kondisi di wilayah Banten secara khusus dilingkungan masyarakat Banten memprihatinkan secara umum. Dalam kesempatan tepat Hari Rabu 21/8/2024 DPW SOLMET menggelar […]

JWN NEWS, JKT – DPW Solidaritas Merah Putih (SOLMET) Provinsi Banten geruduk Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta Pusat, menggelar Aksi Damai meminta pertanggung jawaban Tito Karnavian sang pemberi kebijakan Pj. Gubernur, oleh karena melihat kondisi di wilayah Banten secara khusus dilingkungan masyarakat Banten memprihatinkan secara umum.

Dalam kesempatan tepat Hari Rabu 21/8/2024 DPW SOLMET menggelar Aksi Damai di depan Kantor Kemendagri RI Jl. Ir. H. Juanda Jakarta Pusat dalam orasi tuntutannya minta Pj. Gubernur Banten Al Muktabar agar segera dicopot dari jabatannya sekaligus Setda Banten satu paket tegas.

Terbukti carut marut kebijakan yang tidak populis dan terkesan menyimpang dari konstitusi serta melanggar aturan birokrasi selama ini: seperti 13 jabatan Kepala Dinas (SKPD) dibiarkan kosong dan hanya dijabat oleh Plt. Perubahan nomenklatur uraian tugas dari eselon 2.3 dan 4 yang tadinya definitif pada posisi yang sama dijadikan menjadi Plt, sehingga usulan Ditlatpim II PKN tahun 2024 yang diusulkan LAN RI diduga kolusi dan nepotisme dipandang tanpa memperhatikan pada urutan jenjang kepangkatan ataupun jabatan serta banyak hal lagi yang menjadi buah bibir dan perbincangan publik di Banten.

Disayangkan perpanjangan Pj.Gubernur Banten Al Muktabar terlama di Indonesia, akhirnya kami harus mengambil sikap, tegas Korlap Aksi Damai DPW Solmet Edi Wibowo.

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts