RS AULIA JAGAKARSA PELAYANAN SUDAH BAGUS, PENYEBERANG JALAN TIDAK DIPERHATIKAN

Category : Daerah
RS AULIA JAGAKARSA PELAYANAN SUDAH BAGUS, PENYEBERANG JALAN TIDAK DIPERHATIKANby jurnali3on.RS AULIA JAGAKARSA PELAYANAN SUDAH BAGUS, PENYEBERANG JALAN TIDAK DIPERHATIKANJWN NEWS, JKT – Umumnya Setiap Rumah Sakit memiliki SOP memperhatikan aspek pelayanan. Dari pantauan Pemred JWN News RS Aulia Jalan Jeruk Jagakarsa Jakarta Selatan memberikan pelayanan sangat baik, tak pernah menunda pelayanan pasien ,namun sayangnya dari pintu gerbang RS Aulia karena posisi tepat belokan seharusnya dibikin Zebra Croos atau lampu kuning tepat dibelokan untuk […]

JWN NEWS, JKT – Umumnya Setiap Rumah Sakit memiliki SOP memperhatikan aspek pelayanan. Dari pantauan Pemred JWN News RS Aulia Jalan Jeruk Jagakarsa Jakarta Selatan memberikan pelayanan sangat baik, tak pernah menunda pelayanan pasien ,namun sayangnya dari pintu gerbang RS Aulia karena posisi tepat belokan seharusnya dibikin Zebra Croos atau lampu kuning tepat dibelokan untuk melindungi para penyeberang jalan karena menyeberang sangat berbahaya rata-rata pengendara kencang, hal ini juga dikarenakan trotoar minim sekali sekitar itu, kepada manajemen Rumah Sakit Aulia segera diperhatikan .

Oleh karena disiplin mutu pelayanan sudah bagus dibanding Rumas Sakit lainnya dikawasan Jagakarsa RS Aulia dipandang dari Dokter ,Suster, juru rawat hingga Obe cukup ramah dan bersahabat , sedikit angkuh sejumlah Satpamnya saja .

Pejalan kaki berhak mendapatkan prioritas pada saat menyebrang jalan di tempat penyebrangan.Pejalan kaki wajib menyebrang di tempat yang telah ditentukan seperti zebra cross,jembatan penyebrang orang,atau terowongan pejalan kaki.

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2004 disebutkan bahwa jalan adalah suatu prasarana transportasi yang meliputi segala bagian jalan termasuk bangunan pelengkap dan perlengkapannya yang diperuntukkan bagi lalu lintas, yang berada di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah dan/atau air, serta di atas. Dengan demikian trotor artinya untuk memerdekakan pejalan kaki dan penyeberang jalan perlu diberikan perlindungan . (Jamal).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts