PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES MENGGELAR APEL PAGI BERSAMA SELURUH ASN DI LINGKUNGAN KERJANYA

Category : Daerah
PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES MENGGELAR APEL PAGI BERSAMA SELURUH ASN DI LINGKUNGAN KERJANYAby jurnali3on.PJ. GUBERNUR PAPUA RAMSES MENGGELAR APEL PAGI BERSAMA SELURUH ASN DI LINGKUNGAN KERJANYAJWN NEWS, JYPR – Pejabat Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) yang belum lama dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian di Jakarta. Apel pagi dengan seluruh ASN dilingkungan kerjanya di Aula Kantor Gubernur Papua Senen pagi 19/8/2024. Pertemuan apel yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Papua Ramses Limbong, merupakan apel pertama setelah dilantik dihadiri […]

JWN NEWS, JYPR – Pejabat Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) yang belum lama dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian di Jakarta.
Apel pagi dengan seluruh ASN dilingkungan kerjanya di Aula Kantor Gubernur Papua Senen pagi 19/8/2024.

Pertemuan apel yang dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Papua Ramses Limbong, merupakan apel pertama setelah dilantik dihadiri para ASN pejabat eselon dan stap dikanto Gubernur Papua.

Ramses lebih menekankan kedisiplinan pada jajarannya terutama akan menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang untuk seluruh jajaran diminta menjaga netralitas sebagai ASN dan pihaknya berharap jangan ada aset negara dimanfaatkan tidak pada tempatnya, tidak diduga saya lewat ada kapal rongsokan tentu itu aset negara apa masih layak untuk diperbaiki atau dilakukan Rislah. Apabila data sudah tidak ada sebaiknya dijadikan Scrub besi rongsokan, lantas ditimbang dan dijual. Menurut Pj Gubernur Ramses berapa duit kerugian aset negara, tegasnya disambut tepuk tangan oleh hadirin yang hadir . (Ons)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts