PJ BUPATI JAYAPURA DAN SARMI DI LANTIK OLEH PJ.GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONG

Category : Daerah
PJ BUPATI JAYAPURA DAN SARMI DI LANTIK OLEH PJ.GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONGby jurnali3on.PJ BUPATI JAYAPURA DAN SARMI DI LANTIK OLEH PJ.GUBERNUR PAPUA RAMSES LIMBONGJWN NEWS, JYPR – Belum lama ini Ramses Limbong dilantik sebagai PJ.Gubernur Papua oleh Kemendagri Tito Karnavian. Diantaranya Pj Bupati Jayapura Samuel Siriwa dan PJ.Bupati Sarmi Iman Djuniawal di Aula Gedung Gubernur Papua Kota jayapura Papua hari Kamis 15/8/2024. Kedua Pj.Bupati diantaranya Samuel Siriwa sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura  Provinsi Papua dan Iman […]

JWN NEWS, JYPR – Belum lama ini Ramses Limbong dilantik sebagai PJ.Gubernur Papua oleh Kemendagri Tito Karnavian. Diantaranya Pj Bupati Jayapura Samuel Siriwa dan PJ.Bupati Sarmi Iman Djuniawal di Aula Gedung Gubernur Papua Kota jayapura Papua hari Kamis 15/8/2024.

Kedua Pj.Bupati diantaranya Samuel Siriwa sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura  Provinsi Papua dan Iman Djuniawal sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua. Keduanya dilantik serentak oleh Ramses Limbong oleh karena ada kekosongan Pj.Bupati Sarmi yng sebelumnya mengundurkan diri karena akan maju diPilkada 2024 mendatang .

Dalam sambutannya Pj.Gubernur Papua Ramses Limbong mengingatkan agar seluruh ASN yang bekerja diwilayah masing-masing bersikap netral tidak boleh memihak terutama ditekankan dilarang memanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan kampanye hal ini ditegaskan oleh Ramses.

Ramses juga menekankan untuk kedua Plt Bupati diminta sukseskan program pemerintah dengan mengedankan penanganan stunting, pengendalian inflasi, ketahanan pangan, menekan angka pengangguran dan memperkecil angka kemiskinan sehingga Pejabat kepala Daerah melakukan evaluasi setiap tiga bulan dapat menentukan diperpanjang atau tidak intinya. Ramses lebih menekankan suksekan Pilkada serentak 2024 mendatang. (Yono).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts