PINTU SODETAN AIR CILIWUNG TERTUTUP OLEH KARENA AIRNYA KERING

Category : Daerah
PINTU SODETAN AIR CILIWUNG TERTUTUP OLEH KARENA AIRNYA KERINGby jurnali3on.PINTU SODETAN AIR CILIWUNG TERTUTUP OLEH KARENA AIRNYA KERINGJWN NEWS, JKT – Aturan fungsi sodetan pintu air Ciliwung diperuntukkan untuk mengurangi tinggi genangan air yang turun dari Citamiang, Megamendung, Cilember, Ciesek Cisarua Cibogo Cisukabirus dan Ciseuseupan bermuara ke Ciliwung pintu air Katulampa hingga jakarta. Kiriman air hujan dari Cisarua Puncak apabila tidak dengan pintu sodetan mengakibatkan banjir. Biasanya akibat debit hujan kiriman dari […]

JWN NEWS, JKT – Aturan fungsi sodetan pintu air Ciliwung diperuntukkan untuk mengurangi tinggi genangan air yang turun dari Citamiang, Megamendung, Cilember, Ciesek Cisarua Cibogo Cisukabirus dan Ciseuseupan bermuara ke Ciliwung pintu air Katulampa hingga jakarta.
Kiriman air hujan dari Cisarua Puncak apabila tidak dengan pintu sodetan mengakibatkan banjir.

Biasanya akibat debit hujan kiriman dari Bogor mengakibatkan banjir, ini lagi akibat tidak adanya asupan air sehingga mengakibatkan pintu sodetan air Ciliwung Kalimalang tertutup karena kekeringan tidak masuk air . Sebaiknya pihak Dinas SDA segera melihat kondisi pintu sodetan segera. (Jamal)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts