PANDEREGIS FONATABA (ELGA), SH : PROYEK SANITASI BERBASIS DESA DI PAPUA PERLU DIPRIORITASKAN

Category : Daerah
PANDEREGIS FONATABA (ELGA), SH : PROYEK SANITASI BERBASIS DESA DI PAPUA PERLU DIPRIORITASKANby jurnali3on.PANDEREGIS FONATABA (ELGA), SH : PROYEK SANITASI BERBASIS DESA DI PAPUA PERLU DIPRIORITASKAN  PANDEREGIS FONATABA (ELGA), SH   JWN NEWS, JYPR – Guna mencegah buang air sembarangan telah membangun 80 unit MCK untuk 3 daerah di Papua diantaranya Kabupaten Kerom 45 Unit, Kota Jayapura 15 Unit dan Kabupaten Jayapura 20 unit bersumber hibah Apbd Pemerintah Provinsi Papua, menurutnya sebagai proyek percontohan akan terus dikembangkan oleh karena Proyek […]

 

PANDEREGIS FONATABA (ELGA), SH

 

JWN NEWS, JYPR – Guna mencegah buang air sembarangan telah membangun 80 unit MCK untuk 3 daerah di Papua diantaranya Kabupaten Kerom 45 Unit, Kota Jayapura 15 Unit dan Kabupaten Jayapura 20 unit bersumber hibah Apbd Pemerintah Provinsi Papua, menurutnya sebagai proyek percontohan akan terus dikembangkan oleh karena Proyek Stunting merupakan program Presiden, ungkap Elga di Jayapura.

Penerapan Sanitasi berbasis desa 80 unit diperuntukan masyarakat kecil disejumlah kampung mengingat MCK sangat berguna untuk masyarakat agar terjaga kesehatan, ungkap Ketua Insfrastruktur Desa (Fucdi) Provinsi Papua Elga.

Percepatan penurunan stunting melalui pembersihan lingkungan desa menyediakan sarana dan prasarana seperti MCK itu sangat penting agar kedepannya sebagai skala prioritas Pemerintah Provinsi Papua yang patut diketahui oleh PJ. Gubernut Ramses Limbong .

Elga menambahkan saran buat Pemerintah Provinsi Papua, upaya pencegahan stunting perlu ditingkatkan dan durumuskan dalam sebiah program “Pencegahan dan Percepatan penanggulangan Stunting terintegrasi meliputi sejumlah kegiatan. Pihaknya menurut Elga siap membantu Pemerintah hingga pencapaian menjadi masyarakat Papua Sehat, Cerdas dan sejahtera, mengakhiri pembocaraan dengan menuturkan dengan semboyannya.(Yono)

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts