Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu telah selesai di Rehabilitasi.

Category : Daerah
Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu telah selesai di Rehabilitasi.by jurnali3on.Kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu telah selesai di Rehabilitasi.JWN News – Bekasi, Kantor KelurahanBojong Rawalumbu yang terletak berada di kecamatan Rawalumbu telah selesai di renovasi atau dalam bahasa anggaran rehabiltasi besar, gedung kantor Kelurahan ini memang sudah cukup tua dan pantas untuk direnovasi besar, terkait dengan renovasi ini Kelurahan Bojong Rawalumbu siap menyambut Pesta Demokrasi, persiapan perangkat kerja serta instansi terkait sudah maksimal […]

JWN News – Bekasi, Kantor KelurahanBojong Rawalumbu yang terletak berada di kecamatan Rawalumbu telah selesai di renovasi atau dalam bahasa anggaran rehabiltasi besar, gedung kantor Kelurahan ini memang sudah cukup tua dan pantas untuk direnovasi besar, terkait dengan renovasi ini Kelurahan Bojong Rawalumbu siap menyambut Pesta Demokrasi, persiapan perangkat kerja serta instansi terkait sudah maksimal tinggal pelaksanaanya saja tutur Lurah Bojong Rawalumbu Suryadi. Rehabilitasi besar ini menalan anggaran 1.083.333.000 yang dimenangkan tandernya oleh CV Ribka Putri Sejati dengan nomo kontrak : 602.1/12-SPP-02/PPK-BANDUNG/DPKPP, yang pengerjaanya ditargetkan enampuluh hari kerja. Sumber anggaran sendiri berasal dari APBD P Kota Bekasi Tahun 2023.

Lurah Bojong Rawalumbu kedekatan dengan Warganya

 

Lurah Bojong Rawalumbu Suryadi menaruh harapan besar akan kinerja staff dan perangkat kerjanya untuk lebih giat dan sinergis. Dengan Gedung Barunya nanti seluruh perangkat kerja diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat hal ini, senada dengan Fakta Integritas dan pentingnya memberikan contoh teladan dalam melayani seluruh lapisan masyarakat. Disela kegiatannya yang padat Suryadi menuturkan dalam balasan Whatsapnya bahwa Kantor sudah layak operasional namun masih ada pembenahan,demikian penuturan Lurah Bojong Rawalumbu Suryadi disela sela kegiatan kerjanya. (Darul M).

Avatar for jurnali3

Author: 

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts